Kamis, 15 Maret 2018

TUHAN JAGAKAN DIA - MOTIF BAND

TUHAN JAGAKAN DIA - MOTIF BAND

Senin, 28 Februari 2011


Biografi MOTIF band

Hasil gambar untuk BIODATA MOTIF BANDMOTIF diambil karna memiliki makna
“ Corak” dengan maksud kami berharap
ingin menyatukan perbedaan dan
kesamaan. Di bentuk pada tangggal 16
Oktober 2005 di kota Depok. Kesamaan
visi dan misi di musikmembawa kami
dalam energi yang menyatu dalam
karya-karya yang telah kami ciptakan.
MOTIF sampai saat ini terdiri dari :
>> Kikin (Vocal),
>> Atok (Bass),
>> Ado (Drum),
>> Reza (Guitar),
>> Iman (Guitar)
Pada awal mula terbentuk, Motif
mencoba untuk mengikuti berbagai
audisi band. Dan pada saat Motif
mengikuti acara a Mild Live Wanted,
motif mendapat Juara I untuk Region
Depok.
Warna Musik Motif beraliran Pop.
Kami berharap musik kami dapat di
terima dan diminati oleh para pecinta di
Indonesia.


Lirik Lagu dan Chord Gitar Motif Band – Tuhan Jagakan Dia




C
Hanya dirimu yang kucinta
Dm
Takkan membuat aku jatuh cinta lagi

G                                                  C
Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku

**
C
Walau kutahu kau tak sempurna
Dm
Takkan membuat aku jauh darimu
G                                             C
Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu

Reff:

F     G         Em
Tuhan jagakan dia,
Am           Dm       G             C
dia kekasihku kan tetap milikku
F           G             Em
Aku Sungguh mencintai
Am            Dm         G            C
sungguh menyayangi setulus hatiku

**
C
Walau kutahu kau tak sempurna
Dm
Takkan membuat aku jauh darimu
G                                              C
Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu

Reff:

F     G         Em
Tuhan jagakan dia,
Am           Dm       G             C
dia kekasihku kan tetap milikku
F           G             Em
Aku Sungguh mencintai
Am            Dm         G            C
sungguh menyayangi setulus hatiku

Intro:

Reff:

F     G         Em
Tuhan jagakan dia,
Am           Dm       G             C
dia kekasihku kan tetap milikku
F           G             Em
Aku Sungguh mencintai
Am            Dm         G            C
sungguh menyayangi setulus hatiku

0 komentar:

Posting Komentar